Baru baru ini, Sebuah perusahaan penyedia solusi penyimpanan eksternal dan media player, Western Digital, memperkenalkan produk teranyar mereka,  WD TV Remote. Aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan pengalaman navigasi bagi pengguna WD TV Live dan WD TV Live Hub dengan mengubah perangkat bergerak Apple seperti iPhone, iPod touch dan iPad serta perangkat Android menjadi sebuah remote control.

Syarat untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah, perangkat bergerak Apple minimal harus menggunakan OS 4.0 atau lebih tinggi, dan pada perangkat Android minimal menggunakan OS 2.1 atau lebih tinggi dari itu. Pengguna juga harus memiliki WD TV Live dengan rilis firmware versi 1.05.18 atau WD TV Live Hub terbaru dengan firmware versi 3.01.19.

WD TV Remote Control memungkinkan penggunanya untuk lebih mudah menjelajahi berbagai media digital WD TV yang dinikmati pada layar televisi. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa, seperti Inggris, China, Korea, Jepang, Jerman, Spanyol, Italia, Perancis, Rusia, dan Portugis.

WD TV Remote Control juga menyediakan semua fitur standard remote control WD TV dengan beberapa fitur menarik termasuk gesture pad untuk membantu menjelajahi layar menu dan layanan dengan gerakan intuitif, penggunaan keyboard QWERTY untuk menulis teks dan pencarian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here