Ketika Razer memulai perlombaan di segmen smartphone gaming, produsen lain tidak mau ketinggalan memperebutkan konsumen di segmen tersebut. Salah satu yang produsen smartphone yang merilis smartphone gaming adalah Xiaomi dengan brand Black Shark miliknya.

Karena smartphone umum milik Xiaomi sukses di pasaran karena harganya yang murah, Black Shark juga bisa dibilang dibanderol cukup murah ketimbang para kompetitornya dan bisa dibilang sukses meraih minat konsumen. Meski diminati banyak kalangan, sayangnya unit smartphone tersebut sangat terbatas karena sejauh ini perusahaan hanya menjualnya di pasar Tiongkok saja. Namun baru-baru ini telah muncul website Black Shark untuk global, yang mengindikasikan smartphone tersebut akan tersedia di pasar internasional.

Namun kehadiran website global.blackshark.com tidak mengungkapkan banyak hal yang mengejutkan dan hanya mengatakan “peluncuran segera.” Ada juga formulir di mana Anda dapat mengisi alamat email Anda dan menerima pemberitahuan ketika handset menjadi tersedia di seluruh dunia.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu kapan smartphone tersebut akan diluncurkan dan negara mana saja yang akan kebagian. Beberapa smartphone gaming terbaru yang sudah ada saat ini termasuk Razer Phone 2 dan Asus ROG Phone. Selain itu, ada juga dugaan bahwa Black Shark yang akan meluncur ke pasar internasional merupakan generasi penerus dari Black Shark original yang diluncurkan bulan April lalu. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here