Western Digital SanDisk 400GB, Si Kecil Dengan Daya Tampung Super Besar

Western Digital SanDisk 400GB, Si Kecil Dengan Daya Tampung Super Besar

Ukurannya boleh kecil, tapi kalau soal ditanya kapasitas yang diusungnya, tentulah jauh lebih besar. Ya inilah model kartu microSD imut Sandisk terbaru besutan Western Digital, meskipun dianugerahi form factor yang kecil seukuran thumbnail namun dapat menampung file data hingga 400GB sehingga tak salah kalau kartu microSD ini memiliki kapasitas tertinggi di dunia yang digunakan oleh perangkat mobile sejauh ini.

Jika Anda memiliki smartphone yang mengambil gambar beresolusi tinggi super atau video rekaman 4k, kartu UltraSDSDSD UltraSDSDC 400GB SanDisk adalah perangkat penyimpanan yang Anda inginkan. Idenya adalah Anda tidak perlu menghapus salah satu foto, aplikasi, atau video yang Anda inginkan di perangkat dan masih memiliki ruang untuk menambahkan lebih banyak.

Kartu memori ini diklaim dapat menyimpan video full HD yang berdurasi hingga 40 jam lamanya dan mendukung kecepatan transfer super cepat hingga 100MB/s yang cukup cepat untuk mendukung pergerakan 1.200 foto per menit. Dan bahkan berkat usungan A1 App Performance Class specification, menandakan kalau kartu memori tersebut memiliki kemampuan untuk meluncurkan aplikasi secara lebih cepat.

Kompatibel sepenuhnya dengan aplikasi SanDisk Memory Zone, memungkinkan pengguna dapat menemukan, mengatur, mentransfer, dan mencadangkan data pada perangkat yang ada termasuk memberi tag konten dari Facebook dan Instagram. Kartu memori Ultra microSDXC UHS-I Sandisk 400GB ini tawarkan jaminan garansi terbatas selama 10 tahun dan akan mulai dipasarkan seharga $ 249,99 (± 3,3 jutaan rupiah) langsung dari situs web resmi SanDisk dan juga pengecer besar lainnya meskipun tidak jelas kapan kartu memori tersebut akan tersedia.

NO COMMENTS

Leave a Reply