Sebuah fakta yang cukup mengerikan baru saja dimunculkan oleh sebuah lembaga survei bernama Brainshark. Dalam survei terbaru mereka mengungkapkan bahwa 50 persen lebih pengusaha yang melakukan perjalanan bisnis lebih memilih iPad ketimbang menyikat gigi.

Hal ini nampak kurang logis memang. Namun hal itulah yang diperoleh Brainshark dalam polling yang melibatkan para pengguna iPad. Logika tersebut tidak berhenti sampai di situ. Terdapat 22 persen pengguna iPad memilih mereka lebih baik tak memiliki akses listrik selama sehari ketimbang meninggalkan iPadnya. Padahal dengan melakukan langkah tersebut, mereka tidak akan bisa menggunakan iPad miliknya di keesokan hari.

Lalu, bagaimana jika iPad mereka rusak? Mendapat pertanyaan seperti itu, sekitar 40 persen pemilik iPad mengaku lebih baik mengalami kecelakaan kecil di jalanan ketimbang hal tersebut. Bahkan terdapat 16 persen yang memilih tulang hidung yang rusak ketimbang iPad mereka rusak. Dan yang paling parah, sebanyak sepersepuluh orang mengatakan lebih baik dipecat daripada iPad mereka rusak.

Begitu berhargakan sebuah iPad bagi pemiliknya sampai-sampai tidak memiliki cara berpikir logis? Lalu bagaimana dengan Anda?

(Via AllThingsD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here