Pengguna WhatsApp kini tak perlu lagi gusar kalau pesannya tak kunjung dibalas. Perusahaan yang kini dimiliki oleh Facebook tersebut telah meluncurkan update terbaru yang memberikan informasi kalau pesan yang dikirim sudah dibaca oleh penerima pesan.

Fitur ini sebelumnya memang belum dijumpai pada platform messenger terpopuler dunia tersebut. Sebelumnya, mereka hanya memiliki kemampuan untuk mengetahui kalau pesan telah diterima oleh pemilik ponsel di seberang sana. Namun hal ini bukan berarti pesan tersebut telah dibaca dan dibuka oleh penerima. Hal tersebut, bisa diketahui dengan adanya tanda centang ataupun tanda centang dua kali yang muncul pada layar.

whatsapp terbaca

Keberadaan fitur ini pun membuat pengguna WhatsApp memperoleh perlakukan seperti halnya pengguna LINE dan Facebook Messenger. Pada layar smartphone, pengguna WhatsApp akan menemukan sebuah pesan dengan tanda centang berwarna biru yang memberitahukan kalau pesan Anda telah dibaca. Dan kalau WhatsApp Anda belum memperoleh fitur yang satu ini, maka Anda tinggal menunggu update terbaru yang diberikan oleh pihak WhatsApp.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here