Bekerja di sebuah perusahaan terkemuka dunia seperti WhatsApp menjadi sebuah reputasi tersendiri. Terlebih lagi, WhatsApp saat ini juga memberikan kesempatan bagi warga Indonesia untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Dikutip dari Kompas Tekno, pihak WhatsApp saat ini menawarkan lowongan pekerjaan untuk warga Indonesia.

whatsapp-logo

Lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh WhatsApp tersebut adalah pada posisi customer support. Dalam iklan lowongan pekerjaan itu, disebutkan kalau WhatsApp tengah mencari “bilingual Indonesia customer support and localization”. Dan tentunya, mereka yang mendaftar lowongan ini diharuskan untuk memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Dan tentunya, pelamar kerja harus pula memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

Calon karyawan pun akan diserahi tanggung jawab untuk memberikan pelayanan melalui email, baik berbahasa Inggris ataupun Indonesia. Dalam menjalankan tugasnya, mereka juga akan diharuskan untuk bisa memberikan jawaban atas permasalahan yang diatasi oleh pengguna WhatsApp dengan berdasarkan informasi yang didapatkan. Dan mereka juga harus bisa meneruskan informasi permasalahan tersebut kepada developer aplikasi.

Calon karyawan pun diharuskan mempunyai pengalaman sebagai seorang customver service. Dan sebagai tambahan, mereka juga diharuskan untuk menguasai perangkat dari berbagai platform seperti iOS, Andorid serta Windows Phone. Sayangnya, lowongan pekerjaan ini tidak ditujukan untuk mereka yang berdomisili di Indonesia. Jika diterima, maka karyawan, diharuskan untuk bekerja di Amerika Serikat.

Bagi yang tertarik dengan kesempatan untuk bekerja di perusahaan teknologi ternama dunia ini, bisa melihat informasinya secara penuh pada link berikut.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here