WhatsApp Inc baru saja merilis versi terbaru dari aplikasi pesan instan yang ditujukan bagi pengguna Android. Meskipun biasanya hampir setiap minggu ada iterasi terbaru yang dirilis oleh WhatApp, tapi kabarnya hanya sedikit iterasi terbaru tertentu saja yang benar-benar diposting dan tersedia melalui Google Play Store.

Pada versi terbaru WhatsApp yang kini telah memasuki versi yang 2.11.105 ini kabarnya mengusung sejumlah perubahan penting yang layak pengguna Android coba. Namun karena pihak WhatsApp sendiri tampaknya belum memberikan rincian pembaharuan melalui changelog resminya sejauh ini, maka praktis tak banyak yang bisa diungkapkan terkait hal update aplikasi tersebut.

Nah, sekarang saatnya bagi Anda pengguna Android yang memang ingin memperbaharui aplikasi WhatsApp Messenger yang lama dengan versi terbaru ini, dapat memperolehnya langsung melalui Google Play Store. Dan yang perlu diingat sebelumnya, bahwasanya aplikasi WhatsApp Messenger 2.11.105 ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan minimal Android 2.1 atau versi Android lebih baru bahkan bisa lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here