WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Foto

WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Foto

Saat ini sudah banyak aplikasi kamera pihak ketiga yang menawarkan berbagai filter untuk membuat hasil foto semakin keren. Namun menggunakan terlalu banyak aplikasi kamera tampaknya cukup merepotkan. Tapi bagaimana jika aplikasi messenger seperti WhatsApp memiliki fitur tersebut? Tentu hal tersebut akan semakin memudahkan pengguna, karena tak perlu membuka aplikasi kamera lagi.

Jika Anda mentikan fitur tersebut pada WhatsApp, ada kabar baik dimana aplikasi WhatsApp versi beta baru-baru ini ditemukan membawa fitur built-in filter foto. Jika Anda mendapat aplikasi WhatsApp versi 2.17.297 untuk Android, maka Anda akan menjumpai fitur tersebut.

Menurut Android Police, saat ini pihak pengembang telah menghapus fitur tersebut dengan menggulirkan aplikasi beta versi 2.17.298. Belum diketahui mengapa pihak pengembang menarik fitur filter foto, namun dugaan saat ini bahwa fitur tersebut belum siap untuk diluncurkan.

Dari bocoran foto di atas, tampaknya fitur filter tersebut cukup mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu memilih foto kemudian menambahkan filter yang diinginkan sebelum dikirim. Filter yang muncul di layar editing gambar terlihat sama saat Anda menambahkan emoji, memotong gambar, atau mencoret-coret gambar dengan tool yang disediakan.

Sayangnya belum diketahui apakah WhatsApp akan benar-benar menghadirkan fitur tersebut atau tidak. Namun karena sudah sempat muncul di aplikasi versi beta, kemungkinan fitur tersebut akan hadir beberapa bulan mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply