Whatsapp telah mengeluarkan versi terbarunya. Whatsapp versi 2.11.318 ini secara khusus telah terintegrasi dengan Android Wear, namun masih dalam tahap beta. Ada beberaapa fitur baru yang menarik di sini, seperti preview lengkap pesan diterima dan pesan suara. Ya, pesan suara merupakan yang paling menarik dari update kali ini. Anda bisa membalas pesan langsung dengan ucapan anda, atau anda juga bisa memilih respon suara yang telah disediakan seperti “Yes”, “No”, “HaHa” dan “LOL”.

Setelah Whatsapp melakukan beta update ini, sempat muncul isu bahwa efek update tidak semulus yang direncanakan. Anda yang memiliki Smartwatch seperti LG G Watch atau Samsung Gear Live bisa langung mencobanya sendiri. Download bisa dilakukan di website resmi Whatsapp, versi ini masih belum tersedia di Google Playstore.

whatsapp google wear

Layanan internet messaging yang sudah diakusiasi facebook beberapa bulan yang lalu ini telah memiliki 500 juta lebih pengguna. Dengan integrasi Android wear, sangat menarik untuk menuggu kejutan dari Mark Zuckenberg terkait paduan antara Oculus, Smartwatch, dan Smartphone.

via Digit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here