Kali ini Wiko segera menghadirkan produk smartphone terbaru mereka ke Indonesia yang ditujukan bagi para penggemar foto selfie yakni, Wiko Selfy. Tak hanya mengandalkan fitur kamera saja, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang cukup menarik.

Wiko Selfy

Untuk desainnya, Wiko Selfy memiliki layar AMOLED seluas 4,8 inci dengan resolusi HD 720p yang dapat menampilkan gambar dengan tajam. Entah dilihat dari sudut kemiringan berapapun, layar Wiko Selfy tetap terlihat jernih dan jelas. Dengan mengusung body yang melengkung pada bagian belakang, ponsel ini juga nyaman ketika digenggam.

Pada sektor performanya ponsel ini juga tak kalah dengan produk lain, Wiko Selfy telah dibekali dengan prosesor quad core 1.3GHz yang disandingkan dengan memori RAM sebesar 1GB membuat perfoma dari Wiko Selfy ini menjadi optimal. Tak ketinggalan pula memori penyimpanan internal sebesar 8GB dan slot micro SD hingga kapasitas 64GB. Dengan berjalan pada OS Android Lollipop, kinerja Wiko Selfy ini menjadi semakin lancar.

Selfy

Karena mengusung nama Selfy maka sudah bisa dipastikan ponsel ini mengunggulkan sektor fotografi terutama untuk kamera bagian depan. Kamera belakang dan kamera depan Wiko Selfie memiliki resolusi yang sama, yakni 8MP yang keduanya telah dibekali LED flash pada bagian depan dan belakang. Dengan hadirnya LED flash pada kamera depan tentunya kualitas foto saat selfie semakin bagus. Tak hanya itu saja, kamera Wiko Selfy ini juga telah mendukung fitur say ‘Cheese’, yakni fitur yang dapat menangkap gambar tanpa harus menekan shutter, cukup dengan mengatakan ‘cheese’ serta view angle hingga 78°.

Wiko Selfy

Wiko Selfy hadir dengan dukungan dual SIM dan sudah dibuka untuk pre-ordernya di toko online Elevenia dengan harga Rp1.999.000. Wiko Selfy hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih serta terdapat bonus free paket selfie yang terdiri dari monopod, tomsis, dan lensa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pre-Order sudah dimulai sejak tanggal 24 Agustus hingga 5 September 2015 dengan penawaran cash back hingga Rp200.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here