wondercube

Bayangkan bila kita tidak perlu lagi membawa flashdisk, kabel USB, phone-stand, dan power bank dalam keadaan terpisah. Pasti sangat menguntungkan sebab tak perlu banyak membawa barang. Tetapi apa kamu bisa membayangkan bahwa ternyata semua hal ini bisa muat dalam kubus berukuran 1 inci?

Kalau belum bisa membayangkan, silahkan berkenalan dengan WonderCube!

Kubus kecil ini didesain sangat kompak hingga begitu cocok dijadikan gantungan kunci. Padahal, ada delapan aksesoris iPhone yang bisa kita gantikan hanya dari kubus kecil ini. Bahkan tiap sisinya mengandung aksesoris berbeda-beda!

wondercube-accessories-lengkap

Pertama adalah kabel dengan port Lightning yang bisa digunakan untuk mencharge di mana saja, juga untuk menambahkan memori dengan kartu microSD. Hal ini sangat penting untuk sahabat pengguna iPhone yang merasa kekurangan memori dalam smartphone miliknya. Konektor USB untuk sinkronisasi ke komputer tersebut mempunyai lubang untuk masuknya kartu microSD.

microsd-wondercube

Sisi kedua adalah phone-stand sekaligus mini-torch atau senter kecil. Terdapat sebuah karet penyedot mini supaya smartphone bisa berdiri ketika WonderCube berada di belakangnya. Sedangkan senter mini terdapat di bagian tengah sisi tersebut.

Terakhir, sisi atas terdapat adaptor baterai 9V untuk charging seperti powerbank sementara di iPhone kita. Ya, kita memang perlu membawa baterai 9V terlebih dahulu. Jadi jangan bayangkan bahwa WonderCube mempunyai baterai bawaan sendiri.

wondercube-powerbank

 

Satu buah WonderCube dihargai sekitar $85 atau sekitar 1,1 juta rupiah. Sayangnya, setelah mengikuti program pengumpulan dana Indegogo tahun 2015 dan berhasil melebihi target sampai 464 persen, WonderCube menjalani masa pre-order dan setelah itu tidak diproduksi lagi.

Tetapi, beberapa sumber menyatakan bahwa dalam waktu dekat, WonderCube akan dimunculkan lagi, serta ditambahkan fiur mempunyai kompatibilitas dengan Android juga. Berikut video dari WonderCube bila sahabat penasaran:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here