OnePlus memberikan kebijakan khusus terkait penjualan smartphone terbarunya OnePlus 2 di negara Cina. Para pengguna ponsel di negara tirai bambu tersebut tak perlu repot-repot antri memperoleh undangan untuk bisa membeli OnePlus 2. Mereka pun bisa secara langsung membeli OnePlus 2 dari situs resmi OnePlus.
oneplus 2 cina
Tentu saja keberadaan smartphone OnePlus 2 ini pun menarik perhatian pengguna ponsel di negara Cina. Terbukti stok 30 ribu smartphone OnePlus 2 yang disediakan ludes hanya dalam waktu 64 detik. Dengan kondisi seperti itu, paling tidak terdapat lebih dari 450 unit OnePlus 2 terjual setiap detiknya.

Dengan kondisi seperti ini tentu bisa dibayangkan bagaimana jika OnePlus 2 mulai dipasarkan kepada para undangan pada 11 Agustus mendatang. Terlebih antrean undangan yang sudah ada kini mencapai angka jutaan. Dan jika dibandingkan dengan OnePlus generasi pertama, smartphone ini pun jauh lebih populer. Terlebih OnePlus generasi pertama hanya mampu terjual tak kurang dari 100 ribu unit dalam jangka satu bulan.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here