Microsoft baru saja meluncurkan layanan email baru, yakni Outlook yang menggantikan Hotmail. Namun, baru sehari diluncurkan, Microsoft melalui akun Twitternya mengatakan bahwa sudah terdapat 1 juta pengguna yang memakai email Outlook.


Layanan email Outlook sendiri memberikan fitur yang sangat menarik. Email ini terintegrasi dengan Skype dan Office, tentunya hal ini sangat membantu bagi Anda yang terbiasa bekerja dengan email. Tak heran jika banyak orang yang tertarik dengan email ini.

Pihak Microsoft memang sengaja menggantikan layanan Hotmail. Mereka beranggapan bahwa Hotmail memiliki permasalahan dalam branding. Bahkan permasalahan tersebut cukup serius. Akibatnya, komunitas teknologi kurang tertarik dengan email Hotmail.

Cukup menarik apakah email Outlook ini apakah bakal bisa mengalahkan jumlah pengguna Gmail dan Yahoo yang memiliki jutaan user di dunia. Dan, yang paling penting pengguna Outlook juga harus lebih banyak dibandingkan dengan pengguna Hotmail. Lalu, apakah Anda ingin mencoba email baru ini? Anda bisa menuju ke situs Outlook di Outlook.com.

(Via Venturebeat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here