Para iPhone fanboy nampaknya benar-benar menunggu momen keluarnya iPhone 5. Bahkan dalam layanan pre order di Amerika Serikat yang dilakukan mulai 12 September lalu, total terdapat 2 juta kali pemesanan hanya dalam 24 jam pertama.


Jumlah tersebut merupakan rekor tersendiri bagi Apple. Sebelumnya, iPhone 4S meraih sukses layanan pre order sebanyak 1 juta unit dalam kurun 24 jam pertama. Jadi, jumlah pemesanan iPhone 5 tersebut dua kali lipat lebih banyak dibanding pendahulunya. Bahkan, Apple sampai kehabisan stok karena banyaknya tingkat pemesanan.

Menurut rencana, pihak Apple akan mengirimkan iPhone 5 pada 21 September mendatang. Sayangnya, akibat tingginya permintaan, sebagian pemesan kemungkinan besar akan terlambat memperoleh iPhone 5 yang ditunggunya. Hal ini karena Apple kekurangan suplai komponen.

iPhone sendiri menjanjikan berbagai fitur yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Dengan layar 4 inci, chip Apple A6 plus teknologi LTE membuat handphone ini diklaim sebagai smartphone terbaik yang pernah dibikin oleh Apple.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here