Langkah promosi dengan disertai imbalan bonus gratis mungkin suatu hal yang  biasa dilakukan dalam menggenjot penjualan produk unggulan yang dipasarkannya, namun semua itu akan menjadi sangat luar biasa seandainya kalau bonus yang diberikan ternyata berupa salah satu produk yang juga dijadikan unggulannya dan tanpa diundi pula.

sony xperia xz premium preorder with PS4 slim free bonus
Sebelumnya sejumlah perusahaan e-store di Eropa baru-baru ini mulai gencar menerima pesanan untuk ke-201 Sony andalannya, yang mengemas satu set headphone premium sebagai bonus gratisnya bagi siapapun yang memesan unit Sony Xperia XZ Premium sebelum tanggal 31 Mei 2017 mendatang.

Namun rupanya, headphone high-end tersebut bukanlah bonus yang cukup keren bagi Austria “3” telecom, sehingga bonus pre-order carrier untuk setiap pembelian unit Sony Xperia XZ Premiumnya ternyata berupa Sony Playstation 4 Slim berwarna putih beserta controllernya yang diberikan secara cuma-cuma.

Hal ini tentunya sebagai salah satu kesepakatan adopter awal yang paling menarik yang pernah ada sejauh ini, dan semoga saja suatu saat nanti Sony atau beberapa operator tanah air juga bisa mempertimbangkan untuk menawarkan insentif serupa saat handset tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Ya, semoga…

Sementara perihal Sony Xperia XZ Premium sendiri, tidak lain adalah sebuah model handset Android Sony Mobile yang pernah melakukan debut dan sekaligus menyabet penghargaan “Best New Smartphone” di ajang pameran MWC 2017 beberapa waktu yang lalu. Meskipun pemberitaannya sempat menghilang sejenak saat kehadiran handset pesaingnya yaitu LG G6 dan Samsung Galaxy S8/S8+, namun pada akhirnya pemberitaannya kembali menjadi buah bibir di mana-mana. Selain mengandalkan kekuatan Snapdragon 835 sebagai sang juru gedor performanya, Sony Xperia XZ Premium ini juga dibekali dengan panel layar HDR 5,5 inci 4K, dan kamera utama 19 MP yang baru yang dapat merekam video gerakan super lambat pada 960 fps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here