Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Xiaomi secara resmi telah meluncurkan smartphone Redmi Note 5 Pro di India dan penjualan perdana telah digelar. Seperti biasa, ponsel canggih berkamera ganda ini dijual melalui flash sale atau penjualan kilat. Namun, Xiaomi Redmi Note 5 Pro tampaknya sangat sukses. Tak kurang dari 300 ribu unit Xiaomi Redmi Note 5 Pro telah ludes dalam waktu 10 detik saja, hebat bukan?

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Smartphone canggih Redmi Note 5 Pro dijual secara eksklusif melalui toko online Flipkart dengan harga mulai Rp 2,9 juta. Berdasarkan rilis resmi, Xiaomi Redmi Note 5 Pro terjual kurang dari 3 menit. Namun, berdasarkan keterangan salah satu akun Twitter yang turut mengikuti flash sale, Redmi Note 5 Pro sudah ludes dalam waktu 10 detik.

Kelebihan utama smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibandingkan dengan pendahulunya adalah kemampuan kameranya. Smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera utama berkekuatan 12 megapiksel + 5 megapiksel yang menggunakan sensor berukuran besar, sehingga mumpuni untuk kondisi low-light dan dibekali fitur phase-detection autofokus.

Kemampuan selfie Redmi Note 5 Pro ini juga terbilang sangat mantap di kelasnya dengan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel yang dipastikan sanggup memuaskan penggemar foto selfie. Smartphone dengan kemampuan kamera menonjol ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5 Pro bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuran 5,99 inci dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Tak hanya itu, Redmi Note 5 Pro ini juga menggunakan sistem operasi Androdi 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI 9 yang kaya fitur. 

Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Performa Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini cukup bersaing di kelasnya dengan sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang berlari dengan kecepatan 2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB, serta diperkuat dengan grafis mumpuni dar Adreno 509.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here