Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa baru-baru ini muncul bocoran render yang memperlihatkan wujud Xiaomi Mi MIX 2. Kini, bocoran muncul dalam bentuk foto asli yang memperlihatkan bagian depan Mi MIX 2. Sejalan dengan bocoran yang muncul sebelumnya, foto kali ini memperlihatkan bezel yang sangat tipis pada tiga sisi.

Bahkan ada juga bocoran foto yang memperlihatkan panel depan Mi MIX 2, dimana kita bisa melihat rasio screen-to-body terlihat sangat tinggi. Rumor sebelumnya mengklaim jika rasio screen-to-body Mi MIX 2 mencapai 95%. Foto tersebut juga memperlihatkan jika tepi layar menggunakan kaca melengkung.

Terlepas dari desainnya yang memukau, jeroan yang diusung Xiaomi Mi MIX 2 juga mumpuni. Qualcomm telah mengkonfirmasi jika Mi MIX 2 akan hadir dengan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan 6GB RAM. Smartphone ini dikatakan memiliki layar yang lebih kecil dari pendahulunya, yakni 6,2 inci beresolusi¬†2960×1440 piksel dan menggunakan panel layar AMOLED.

CEO Xiaomi, Lei Jun juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini sudah memasuki masa produksi massal dan akan diumumkan pada tanggal 11 September. Bahkan CEO juga mengunggah foto yang memperlihatkan box dari Xiaomi Mi MIX 2, dimana bagian atas terdapat brand “MIX” dan bagian bawah box terdapat tanda tangan Lei Jun. Xiaomi Mi MIX 2 bakal menjadi pesaing iPhone 8 yang diharapkan meluncur pada tanggal 12 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here