Foto dus dari iPhone SE yang beredar di situs microblogging Weibo

Semakin dekat dengan acara Apple yang bakal berlangsung dalam waktu dekat, semakin banyak juga bocoran dari smartphone iPhone 4 inci terbaru Apple, yang kabarnya akan diperkenalkan pada 21 Maret mendatang. Bila sebelumnya kita telah diberitakan penampakan dus iPhone SE dari depan, kini ada lagi penampakan dus ritel iPhone SE dari sisi yang berbeda.

Foto dus dari iPhone SE yang beredar di situs microblogging Weibo
Foto dus dari iPhone SE yang beredar di situs microblogging Weibo

Seperti yang diberitakan oleh VR-Zone, Jumat (18/3/2016), dikatakan bahwa baru saja juga beredar sebuah penampakkan dari dus iPhone SE, namun kali ini dengan beberapa fitur yang kurang spesifik. Foto yang awalnya berasal dari situs microblogging Tiongkok, Weibo,  menuliskan bahwa iPhone SE ini bakal memiliki kapasitas penyimpanan yang paling kecil adalah 16GB. Belum tahu pasti berapa saja varian kapasitas internal yang bakal diusung iPhone SE ini, bisa saja hingga 128GB mirip iPhone 6 dan iPhone 6s.

Selain itu juga tertulis bahwa iPhone SE ini juga bakal dilengkapi dengan NFC yang juga terdapat pada jajaran iPhone 6 ke atas. Untuk lainnya sayangnya masih belum terungkap hingga saat ini. Namun seperti rumor yang beredar sebelumnya, disebutkan bahwa iPhone SE ini bakal menggunakan chipset yang sama dengan iPhone 6s, A9. Selain itu juga memiliki sensor kamera iSight yang sama, sebesar 12 megapiksel.

Kabarnya tidak hanya produk iPhone SE saja yang bakal diperkenalkan pada acara tersebut, dari informasi yang beredar, ada juga varian mini dari iPad Pro. Kita tunggu saja apakah benar iPhone SE ini bakal mengusung spesifikasi seperti rumor yang telah beredar sebelumnya.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here