Tanggal 31 Oktober akan menjadi hari peluncuran smartphone terbaru dari sub-brand Huawei, yakni Honor Magic 2. Spesifikasi dari smartphone tersebut juga telah diketahui berkat kemunculannya di TENAA. Sekarang, menjelang peluncuran ponsel, aktris asal Tiongkok Zhao Liying, yang juga merupakan duta merek perusahaan, memamerkan gambar asli dari Honor Magic 2.

Dalam gambar yang dibagikan secara online, kita dapat melihat bahwa salah satu tangan Zhao Liying memegang smartphone Honor Magic 2 berwarna merah sementara di sisi lain, dia juga memegang kotak penjualan dari smartphone tersebut yang terdapat nama “Magic 2”. Ini menegaskan bahwa ponsel akan dilengkapi dengan tiga sensor kamera di bagian belakang bersama dengan LED flash dan fitur-fitur berbasis AI.

Ponsel ini diharapkan datang dengan layar AMOLED yang mendukung in-display fingerprint dan rasio screen-to-body hampir 100%, namun kita harus menunggu peluncuran resmi untuk mengetahui dengan pasti karena gambar di atas hanya memperlihatkan bagian belakang saja. Untuk dapur pacunya smartphone ini akan ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 980 octa-core yang diproduksi menggunakan proses 7nm, sama seperti chipset Apple A12 Bionic.

Setelah model warna merah muncul, diharapkan tersedia pilihan warna lain termasuk warna biru dan hitam. Untuk lebih lengkapnya, kita nantikan saja kehadiran Honor Magic 2 pada tanggal 31 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here