Seperti yang telah kita beritakan sebelumnya, Google bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 4 Oktober mendatang. Spekulasi pun bermunculan mengenai acara tersebut, karena dikabarkan Google akan memperkenalkan produk terbaru mereka, seperti salah satunya adalah smartphone kolaborasi mereka dengan HTC, Pixel dan Pixel XL.

Semakin mendekati tanggal tersebut, banyak beredar kabar mengenai spesifikasi maupun wujud dari smartphone Pixel dan Pixel XL. Seperti yang dikutip dari Android Police, Senin (26/9/2016) kabar yang belum lama ini muncul wujud Pixel dan Pixel XL terpampang dengan jelas.

pixel-pixel-xl

Nampak dua smartphone tersebut memiliki dimensi yang berbeda, seperti yang kita tahu bahwa informasi sebelumnya bahwa smartphone Pixel bakal mengusung layar seluas 5,2 inci dan Pixel XL seluas 5,5 inci. Pada bagian belakang, nampak bodi yang berbahan metal dengan sebuah sensor kamera dan quad LED flash yang mana juga terdapat pada perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Disampingnya pun juga terdapat tiga buah lubang yang disinyalir adalah speaker utama, serta sensor pemindai sidik jari pada bagian tengah. Sayangnya pada bagian paling bawah nampak disamarkan yang kemungkinan besar terdapat informasi produk tersebut, seperti nomor IMEI dan barcode.

pixel-pixel-xl-0

Untuk bagian depannya nampaknya Pixel dan Pixel XL akan menggunakan sensor kamera yang sama. Namun pada bagian tombol kapasitifnya pun juga disamarkan, sehingga menimbulkan rasa penasaran apakah nantinya terdapat tombol fisik atau semuanya mengusung desain tombol kapasitif. Informasi lain mengatakan bahwa Pixel dan Pixel XL akan menggunakan animasi booting yang berbeda.

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Pixel dan Pixel XL akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM sebesar 4GB. Sensor kameranya sendiri katanya akan menggunakan sensor terbaru dari Sony, IMX 378.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here