Wujud Nokia 8 Tertangkap Kamera dengan Menampilkan Hasil Benchmark

Wujud Nokia 8 Tertangkap Kamera dengan Menampilkan Hasil Benchmark

Bocoran mengenai Nokia 8 sudah sering bermunculan selama beberapa waktu terakhir dan sekarang bocoran baru telah muncul. Berbeda dari bocoran sebelumnya, kali ini wujud Nokia 8 tampak pada beberapa foto yang terlihat kurang jelas. Namun menariknya, layar Nokia 8 menampilkan hasil benchmark, sehingga kita bisa mengetahui spesifikasi yang diusungnya.

Beberapa foto yang telah bocor hari ini berasal dari aplikasi sosial media Tiongkok, yakni WeChat. Sementara perangkat yang terlihat di pada foto berikut memiliki nomor model TA-1012. Ya, perangkat dengan nomor model tersebut sebelumnya pernah terlihat di AnTuTu Benchmark, dimana perangkat dengan nomor model TA-1004, TA-1012, dan TA-1052 memiliki hubungan dengan Nokia 8.

Bocoran sebelumnya sudah memberitahu kita spesifikasi yang akan diusung oleh Nokia 8, yakni terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM sebesar 4GB, dan layar beresolusi Quad HD. Sementara bocoran sebelumnya tidak menyebutkan tentang ukuran layar Nokia 8, pada bocoran baru ini menyebutkan jika layar yang diusung seluas 5,3 inci. Kita bisa berasumsi jika ukuran layar yang dimiliki Nokia 8 ini antara 5,2 inci hingga 5,3 inci.

Because who doesn't love cats?! 😻 #InternationalCatDay #Nokiamobile

Dikirim oleh Nokia Mobile pada 8 Agustus 2017

Sayangnya, pada bocoran foto terbaru ini kita tidak bisa melihat bentuk Nokia 8 secara jelas mengingat kondisi pencahayaan pada foto tersebut sangat buruk. Namun perangkat tersebut terlihat mirip dengan yang ditampilkan pada Nokia Cat Day seperti yang bisa Anda lihat pada video di atas. Diharapkan Nokia 8 bakal diumumkan tanggal 16 Agustus nanti di London, Inggris.

NO COMMENTS

Leave a Reply