Sebelumnya sempat beredar laporan yang menyebutkan bahwa perangkat dengan nomor model Vivo V1921A akan meluncur dengan nama Vivo Z5 dan akan tiba pada tanggal 31 Juli di Beijing. Kini, manajer produk perusahaan telah mengungkapkan gambar promo yang memperlihatkan wujud dari perangkat tersebut beserta pilihan warnanya.

Selain menampilkan desain dan warna perangkat, foto tersebut juga memperlihatkan adanya setup tiga kamera yang salah satunya adalah sensor 48MP. Tidak terlihat adanya sensor fingerprint fisik, yang berarti perangkat ini mengusung UD fingerprint. Untuk pilihan warnanya terdapat tiga pilihan yang menarik.

Dari bocoran terdahulu, kita tahu bahwa perangkat ini akan mengusung layar AMOLED seluas 6,38 inci beresolusi Full HD+. Selain memiliki sensor utama 48MP, smartphone ini juga akan memiliki sensor 8MP dan sensor 2MP yang kemungkinan adalah sensor kedalaman.

Gambar ini mengungkapkan Vivo akan All-in dengan mengimplementasikan tombol asisten Jovi pada perangkat, meskipun jika perangkat tersebut bukan flagship. Tombol tersebut berada di sebelah kiri, dengan sisi kanan ditempati oleh semua tombol penting seperti rocker volume dan power/lock.

Panel belakang tampaknya terbuat dari kaca, dengan warna hitam memiliki aksen hijau, warna kedua yang terlihat lebih Ungu, sedangkan warna ketiga adalah Wave Blue/Skyline Blue, yang mengingatkan kita pada Vivo S1/Vivo Y7s.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here