Seakan tak mau kehilangan momen kepopuleran kartu grafis AMD Hawaii dan Tahiti yang saat ini sedang gencar-gencarnya menjadi trenseter baru di berbagai kalangan produsen adapter grafis terkemuka dunia, XFX dikabarkan baru saja kembali menghadirkan sejumlah produk GPU kustom andalan terbarunya yang didasarkan pada keberadaan GPU canggih besutan AMD tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, setidaknya hampir seluruh model GPU AMD Radeon R9 dan R7 terbaru yang ada langsung menjadi target acuan keberadaan model GPU kustom besutannya kali ini.

Selain memperkenalkan model Radeon R9 280X, R9 270X, R7 260X dan R7 250, XFX konon juga bahkan telah mempersiapkan model Radeon R9 290X dan R9 290 yang notabene masih belum dirilis resmi oleh pihak AMD sendiri selaku pembuat aslinya. Dan untuk ketersediaanya sendiri, XFX kabarnya baru akan resmi merilisnya pada tanggal 15 Oktober mendatang.

XFX Radeon R9 280X dan R9 270X didukung oleh pendingin dual-fan, sedangkan model GPU XFX lainnya ternyata hanya dibekali dengan modul pendingin single-fan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here