Seperti berita yang beredar belakangan ini, perusahaan ternama asal China yakni Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan sebuah perangkat smartphone terbaru. Hal itu juga ditegaskan oleh pendiri Xiaomi, yakni Lei Jun yang mengatakan bahwa perangkat dengan harga terjangkau siap meluncur di semester kedua tahun ini.

Baru-baru ini Xiaomi telah mengumumkan jika mereka akan mengadakan sebuah acara yang akan diselenggarakan tanggal 27 Juli mendatang. Melalui salah satu dari tiga juru bicara Xiaomi yang belum lama ini dikerekrut, informasi ini akhirnya beredar.

Xiaomi-phones-1

Tak hanya itu saja, bahkan Liu Hao Ran yang merupakan seorang aktor asal China telah memposting pada akun Weibo miliknya mengenai konferensi pers Xiaomi yang digelar 27 Juli mendatang di Beijing National Convention Center, China. Namun sayangnya, belum diketahui perangkat apa yang akan meluncur pada acara tersebut.

Sebelumnya Xiaomi dikabarkan tengah memperisapkan beberapa smartphone, seperti Mi 5s dan Mi Note 2 yang akan menjadi smartphone flagship mereka. Sementara Mi 5s dikabarkan akan mengusung Snapdragon 821, Mi Note 2 justru dikabarkan akan mengusung prosesor Helio X20, 4GB RAM, 128GB ROM, body metal, fingerprint dan dual kamera utama yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, lengkap dengan fitur inovatif seperti 3D touch.

Xiaomi-phones

Namun, mengingat pengumuman ini datang melalui juru bicara dari perusahaan lineup Redmi, kemungkinan besar kita akan melihat perangkat Redmi baru pada akhir bulan ini. Selain itu beberapa bocoran render yang diduga menjadi Xiaomi Redmi Note 4 atau Xiaomi Altun juga sudah beredar baru-baru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here