Sejak kapan Anda mengenal merek Xiaomi? Meski terbilang perusahaan yang masih muda, namun perusahaan asal Tiongkok ini akan segera berulang tahun yang ke-8. Xiaomi didirikan pada tahun 2010 lalu dan langsung menjadi produsen smartphone yang terkemuka hingga sekarang. Untuk memperingati ulang tahun ke-8, perusahaan dapat menyiapkan ponsel edisi Anniversary Xiaomi Mi 8.

Rumor ini memang belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi beberapa bocoran gambar mulai beredar di Weibo. Ada delapan raksasa, diduga teaser tersebut untuk smartphone yang ditenagai Snapdragon 845 dengan pemindai sidik jari di bawah layar dan pemindaian wajah 3D. Untuk gambar di sebelah kanan tampaknya mengumumkan bahwa beberapa penggemar yang beruntung akan memenangkan salah satu dari 100 smartphone Xiaomi Mi 8.

 

Sebelumnya juga sempat muncul bocoran box penjualan dan panel layar yang diduga milik Xiaomi Mi 8. Selain itu, rumor sebelumnya mengatakan bahwa Xiaomi Mi 7 akan berganti nama Mi 8 untuk menghormati ulang tahun Xiaomi (8 menjadi angka keberuntungan). Atau mungkin bisa juga bahwa nama baru hanya akan terbatas pada edisi Anniversary.

Perlu dicatat bahwa smartphone tersebut harus diresmikan pada 23 Mei mendatang dan pre-order akan dimulai pada 27 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here