Brand RedMi milik XiaoMi merupakan produk smartphone yang dibanderol dengan harga murah. Dan kini, perusahaan asal Cina tersebut kabarnya tengah menyiapkan sebuah smartphone RedMi baru yang juga bakal disasar untuk segmen low end. Bedanya, smartphone RedMi tersebut akan mempunyai layar yang berukuran lebih besar.

redmi-note

Smartphone RedMi original hadir dengan layar 4.7 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Dan Untuk produk terbarunya yang kemungkinan disebut dengan nama RedMi Note itu, XiaoMi bakal menghadirkan layar berukuran 5.5 inci. Tak hanya lebih besar, phablet ini juga hadir dengan prosesor yang lebih cepat, yakni prosesor octa core.

Pihak XiaoMi masih belum memberikan penjelasan secara detail mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut. Menurut kabar yang diperoleh Engadget, RedMi Note ini akan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor MediaTek, kamera utama 13MP serta Android Jelly Bean 4.2 custom MIUI.

Pihak XiaoMi pun mengatakan kalau mereka akan mulai melayani pre-order smartphone ini pada 19 Maret 2014 di Cina. Dan karena mengusung nama RedMi, tak menutup kemungkinan kalau smartphone ini juga bakal tersedia di negara lain.

via Engadget