Semenjak diluncurkan dua pekan yang lalu, angka penjualan Mi Note 2 terus melejit karena peminat dari smartphone ini begitu tinggi. Bahkan pada flash sale kedua stock juga langsung ludes dalam waktu singkat, dimana masih banyak penggemar yang belum sempat mendapatkan smartphone karena terbatasnya pasokan.

non-curved-xiaomi-mi-note-2

Seperti yang kita ketahui, Mi Note 2 ini menawarkan layar melengkung di kedua sisinya yang mengingatkan kita pada Galaxy Note 7. Namun tampaknya perusahaan bakal meluncurkan varian flat dari Mi Note 2. Hal ini diketahui dari TENAA yang telah memberikan sertifikasi untuk smartphone Xiaomi baru yang spesifikasinya identik dengan Mi Note 2, namun tidak memperlihatkan layar lengkung.

non-curved-xiaomi-mi-note-2-3 non-curved-xiaomi-mi-note-2-4

Smartphone ini memiliki nomor model 2015213, hanya berbeda sedikit dari Mi Note 2 yang memiliki nomor model 2015211. Ia juga memiliki desain kamera belakang yang sama tetapi tidak memiliki lengkungan di belakang serta tidak memiliki layar melengkung di depan.

Xiaomi Mi Note 2 Curved
Xiaomi Mi Note 2 Curved

Seperti yang ditampilkan oleh TENAA, smartphone ini memiliki layar seluas 5.68 inci tapi tidak disebutkan mengenai resolusinya. Namun ada kemungkinan layar seluas itu bakal mengusung resolusi setidaknya Full HD dengan panel OLED. Untuk kapasitas baterainya sebesar 4070mAh dan untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan Mi Note 2.

Varian flat ini diharapkan meluncur pada tanggal 11 November nanti dengan harga $369 atau setara dengan Rp4,8 jutaan dengan mengusung RAM 4GB dan ROM 64GB. Varian flat ini dapat membantu memenuhi permintaan yang sangat tinggi, dimana pasokan Mi Note 2 curved sangat terbatas, Selain itu, diharapkan varian flat juga dipasarkan secara global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here