Xiaomi Bakal Luncurkan Satu Perangkat Lagi Selain Xiaomi Mi MIX 2

Xiaomi Bakal Luncurkan Satu Perangkat Lagi Selain Xiaomi Mi MIX 2

Xiaomi telah dijadwalkan untuk menggelar acara peluncuran beberapa produk terbarunya pada tanggal 11 September mendatang. Selama ini Xiaomi Mi MIX 2 sudah di konfirmasi akan menjadi salah satu perangkat yang akan dirilis pada acara tersebut, namun untuk produk kedua yang bakal diluncurkan Xiaomi belum diketahui hingga saat ini.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Presiden Xiaomi, Lin Bin telah memberikan petunjuk mengenai produk kedua yang akan mereka luncurkan melalui akun Weibo miliknya. Lalu petunjuk apa yang diungkap oleh Lin Bin?

Petunjuk pertama, bahwa Xiaomi merilis Mi MIX generasi pertama pada bulan Oktober tahun lalu, namun perusahaan juga merilis Mi Note 2 pada saat yang bersamaan. Jadi, kita bisa berasumsi bahwa perangkat kedua yang akan diluncurkan bersamaan dengan Mi MIX 2 adalah Xiaomi Mi Note 3.

Selain itu, belakangan ini juga sempat beredar rumor yang mengatakan jika Xiaomi Mi Note 3 akan hadir lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Karena tanggal 11 September akan segera tiba, tentu kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengetahui kepastian produk apa saja yang akan diluncurkan Xiaomi dalam acara tersebut.

Di sisi lain, posting Lin Bin juga mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi MIX 2 akan hadir dengan fitur yang dirumorkan sebelumnya, yakni teknologi pengenalan wajah. Bahkan ia juga sempat membagikan video teaser mengenai Mi MIX 2, namun agaknya cukup sulit untuk menentukan wujud Mi MIX 2 yang sebenarnya, karena teaser tidak begitu jelas memperlihatkan perangkat tersebut.

NO COMMENTS

Leave a Reply