Seakan menyambut kedatangan mantan Vice Presiden Divisi Android Hugo Barra, Xiaomi kabarnya telah menyebarkan secara resmi undangan terkait peluncurkan tablet Android high-end terbarunya yang akan diselenggarakan di Beijing – Cina pada tanggal 5 September mendatang.

Dengan mengambil tema “hero invitation (undangan pahlawan)” yang dihiasi latar latar berwarna merah tajam, Xiaomi tampaknya akan mencoba untuk membuat acara peluncuran yang didasarkan pada novel Cina yang berjudul “The Heaven Sword and Dragon Saber”. Undangan ini dilengkapi dengan sebuah kotak berukuran sekitar 8 inci.

Seperti halnya HongMi Red Rice yang didasarkan pada usungan dominan warna merahnya, tablet Android Xiaomi terbaru ini kemungkinan akan dikenal sebagai ZiMi atau Purple Rice yang konon didasarkan pada usungan warna ungu yang lebih dominan.

Selain cenderung bakal dibekali oleh ukuran layar sentuh 7 hingga 8 inci, Xiaomi ZiMi Purple Rice ini kabarnya juga bakal didukung sepenuhnya oleh prosesor Quad-Core NVIDIA Tegra 4 1.9GHz, RAM 2GB, kamera depan dan belakang yang masih belum diketahui kemampuannya, serta antarmuka MIUI ROM yang didasarkan pada keberadaan sistem operasi Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here