Beberapa produsen smartphone global saat ini tengah bersaing di segmen smartphone gaming, dimana Xiaomi menjadi salah satunya. Perusahaan asal Tiongkok ini mengandalkan smartphone Black Shark miliknya, yang diluncurkan pada bulan April lalu dan terbilang sukses di pasaran. Menurut rumor dan bocoran yang muncul belakangan ini, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan sesuatu yang baru dari brand Black Shark miliknya.

Bulan September lalu sempat muncul daftar di TENAA yang mengungkapkan kehadiran generasi terbaru dari smartphone gaming Black Shark. Tak hanya itu saja, bahkan perusahaan juga baru-baru ini telah membuat halaman resmi Black Shark untuk global. Hal tersebut bisa menandakan dua hal, yakni peluncuran smartphone Black Shark ke pasar internasional atau perusahaan akan meluncurkan Black Shark 2 untuk pasar internasional. Dugaan kedua merupakan yang paling kuat saat ini, karena hal tersebut telah dibuktikan dengan bocoran yang muncul baru-baru ini.

Baru-baru ini telah beredar sebuah bocoran video yang memperlihatkan diduga wujud Black Shark 2. Video tersebut memperlihatkan logo RGB bercahaya rapi di bagian belakang, serta strip samping dengan lampu RGB.

Sayangnya, video tersebut berdurasi terlalu pendek, sehingga tidak memperlihatkan penampakkan smartphone dari depan. Namun karena ini merupakan smartphone gaming, tentunya kita bisa berharap Xiaomi menerapkan desain yang keren untuk bagian depannya. Dengan munculnya website Black Shark untuk global, tentu hal tersebut adalah berita baik bagi penggemar Xiaomi karena Black Shark 2 akan tersedia untuk di luar Tiongkok, berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya dijual di negara tersebut saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here