Xiaomi Blackshark
Xiaomi Blackshark

Belum lama ini smartphone misterius Xiaomi Blackshark telah muncul di situs benchmark AnTuTu dan menghasilkan skor yang terbilang sangat tinggi. Ponsel ini disinyalir adalah senjata rahasia Xiaomi yang membidik segmen gamer Android. Jika benar, maka Xiaomi Blackshark akan menjegal Razer Phone yang telah hadir lebih dulu.

Xiaomi Blackshark
Xiaomi Blackshark

Berdasarkan informasi dari benchmark AnTuTu, smartphone misterius Xiaomi Blackshark ini menawarkan kinerja yang tinggi di kelasnya dengan skor yang dihasilkan mencapai lebih dari 270 ribu poin. Angka ini 100 ribu lebih tinggi ketimbang smartphone gaming Razer Phone yang telah hadir dan dipasarkan lebih dulu.

Belum diketahui seperti apa desain dan penampakan ponsel Xiaomi Blackshark. Namun, dipastikan smartphone ini mengusung spesifikasi kekinian degan layar aspek rasio 18:9. Ponsel gaming Xiaomi Blackshark ini kemungkinan juga dibekali dengan kamera belakang ganda.

Performa Xiaomi Blackshark dipastikan tak jauh berbeda dengan flagship 2018 lainya karena ditenagai prosesor octa-core canggih dari Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,8GHz dengan RAM sebesar 6GB, serta ditandemkan dengan grafis dari Adreno 630. Tak heran, benchmark yang dihasilkan smartphone ini cukup tinggi.

Xiaomi Blackshark hampir dipastikan masih mengunggulkan dukungan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 megapiksel yang memiliki kemampuan optical zoom. Tak hanya itu, kamera Xiaomi Blackshark juga dilengkapi dengan fasikitas autofokus dan OIS. Sedangkan kamera depan Xiaomi Blackshark kemungkinan berkekuatan 16 megapiksel dengan fitur AI Beauty seperti yang dimiliki Mi Note 3.

Smartphone canggih Xiaomi Blackshark kemungkinan besar mengusung desain bezelless dengan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio kekinian 18:9 dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Smartphone ini kemungkinan sudah menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here