Xiaomi Cetak Rekor Baru dengan Berhasil Mengirim Lebih Dari 70 Juta Smartphone

Xiaomi Cetak Rekor Baru dengan Berhasil Mengirim Lebih Dari 70 Juta Smartphone

Meski masih termasuk ke dalam brand smartphone muda, namun prestasi Xiaomi dalam penjualan smartphone patut diapresiasi. Sebelumnya perusahaan ini telah dilaporkan berhasil mengirimkan 10 juta smartphone baik di bulan September maupun Oktober. Kini konfirmasi lain datang dari Donovan Sung, yang mengadakan konferensi pers di Beijing, dimana ia mengatakan bahwa Xiaomi akan segera mengalahkan prestasi 71 juta pengiriman pada tahun 2015 lalu.

(Kredit: Tech.163)

Ketika perusahaan meluncurkan sebuah Mi Home baru, di depan wartawan CEO Xiaomi mengatakan bahwa 70 juta pengiriman smartphone berhasil dicapai dalam 10 bulan pertama di tahun 2017 ini. Dengan bulan November dan Desember yang akan datang, perusahaan yang identik dengan warna oranye ini bakal mencetak skor baru.

Pengiriman smartphone Xiaomi hingga akhir 2017 ini akan menjadi angka tertinggi bagi perusahaan, belum lagi ditambah dengan acara double 11 (11/11) yang akan tiba pada akhir pekan ini, dimana perusahaan mengaharapkan bisa mencapai 90 juta pengiriman smartphone. Jika berhasil, tentu angka tersebut akan menjadi rekor tertinggi Xiaomi dalam hal pengiriman smartphone.

Pada bulan November ini, perusahaan diharapkan untuk merilis Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sebelum acara Double 11, yang berarti harus meluncur pada pekan ini. Sementara untuk bulan Desember, perusahaan diharapkan untuk merilis Redmi Note 5. Smartphone dari seri Redmi memang menjadi penyumbang besar penjualan bagi perusahaan, karena selain harga yang murah, spesifikasi yang dimiliki biasanya lebih tinggi dari para kompetitornya di kelas yang sama.

NO COMMENTS

Leave a Reply