Belakangan ini bocoran mengenai spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi 7 mulai bermunculan, meski smartphone tersebut akan diluncurkan tahun depan. Sebagai smartphone flagship, Xiaomi Mi 7 akan mengusung chipset high-end Snapdragon 845. Hari ini, orang dalam industri dari Tiongkok telah mengklaim bahwa Xiaomi dan Qualcomm saat ini bekerja pada mengoptimalkan Snapdragon 845 v2.

Perusahaan telah membeberkan kemajuan pembangunan, dimana mereka mengharapkan jika pengujian Xiaomi Mi 7 dapat dimulai pada bulan November tahun ini. Pengujian akhir Xiaomi Mi 7 kemungkinan akan selesai ada bulan Februari tahun 2018. Xiaomi Mi 7 mungkin datang dengan layar OLED berukuran besar. Namun, smartphone tersebut tidak mungkin untuk mengusung fitur pemindai sidik jari di layar karena teknologi tersebut memang belum siap diterapkan untuk saat ini.

Di sisi lain, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sempat dikabarkan bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 836. Namun kabar selanjutnya mengatakan jika chipset Snapdragon 836 tidak benar-benar ada, karena chipset flagship selanjutnya akan menjadi Snapdragon 845. Chipset Snapdragon 845 tampaknya masih dibandung dengan proses 10nm.

Untuk Xiaomi Mi 7 diharapkan bakal datang dengan layar OLED seluas 6 inci dan menerapkan rasio 18:9. Selain itu, Xiaomi Mi 7 juga diharapkan menjadi smartphone Xiaomi pertama yang akan mendukung wireless charging. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone flagship Mi 7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here