You are currently viewing XiaoMi Digadang-gadang bakal Meluncurkan Tablet MiPad dan Smartphone Mi3S pada 15 Mei Mendatang

XiaoMi Digadang-gadang bakal Meluncurkan Tablet MiPad dan Smartphone Mi3S pada 15 Mei Mendatang

Produsen smartphone asal Cina, XiaoMi telah menyebarkan undangan kepada para awak media untuk sebuah event yang mereka adakan pada tanggal 15 mei di Beijing. Pihak perusahaan mengungkapkan kalau mereka akan memperkenalkan produk terbarunya pada acara tersebut.

Rumor yang bermunculan pun menganggap bahwa acara itu merupakan ajang peluncuran dari smartphone XiaoMi Mi3S. Tak hanya itu, acara ini juga digadang bakal menjadi peluncuran tablet Android pertama dari XiaoMi yang bernama MiPad.

xiaomi 15 mei

Smartphone XiaoMi Mi3S dikabarkan mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Handphone ini kabarnya akan memakai sistem operasi Android KitKat 4.4 serta prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5Ghz. Handphone ini juga akan mempunyai kamera utama 13MP dengan kamera sekunder 8MP di bagian depan.

xiaomi mi3s dan mipad

Sementara itu untuk tablet MiPad kabarnya mempunyai layar berukuran 9 atau 10 inci yang mempunyai resolusi HD 720p. Perangkat mobile ini akan memakai MiUI berbasiskan Android Jelly Bean 4.3 serta prosesor quad core Snapdragon 400.

via Fonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply