Bulan lalu telah beredar sebuah poster peluncuran smartphone baru Xiaomi Mi 7 yang akan berlangsung pada tanggal 23 Mei. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata poster peluncuran tersebut adalah palsu. Sementara laporan lain ada yang mengatakan bahwa Mi 7 akan meluncur pada semester pertama tahun 2018, yang berarti kehadirannya semakin dekat. Kini, rumor terbaru muncul dari Tipster asal Tiongkok yang mengatakan jika Mi 7 akan debut pada akhir bulan Mei ini.

Seperti yang kita ketahui, Mi 7 merupakan smartphone flagship milik perusahaan yang kehadirannya sangat penting. Sebelumnya muncul spekulasi bahwa Xiaomi akan merilisnya pada kuartal pertama 2018, namun perusahaan lebih memilih untuk merilis Mi MIX 2S terlebih dahulu.

Tipster populer dengan akun Weibo IceUniverse mengklaim bahwa Mi 7 akan meluncur secara resmi pada akhir Mei. Sementara bocoran lain datang dari akun Weibo, Kumamoto Technology yang juga mengklaim bahwa acara peluncuran untuk Xiaomi Mi 7 akan diadakan di kota Shenzhen dan dia juga mengklaim bahwa smartband Mi Band 3 akan diresmikan pada hari yang sama.

Karena beberapa bocoran baru yang muncul mengklaim peluncuran Mi 7 akan berlangsun pada akhir bulan ini, bisa diharapkan perusahaan akan segera mengunggah teaser mengenai smartphone flagship tersebut dengan memamerkan fitur utama yang akan diusungnya.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Mi 7 akan hadir dengan fitur utama yang termasuk desain berponi, teknologi pengenalan wajah 3D, sensor fingerprint tertanam di bawah layar dan dukungan wireless charging. Sementara Mi Band 3 diharapkan untuk hadir dengan layar sentuh, memiliki sensor gerakan, dukungan NFC, dan memiliki chassis bersertifikat IP67.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here