Xiaomi Dikabarkan Akan Meluncurkan Notebook Baru Bersama dengan Mi MIX 2

Xiaomi Dikabarkan Akan Meluncurkan Notebook Baru Bersama dengan Mi MIX 2

by -

Hari ini Xiaomi dijadwalkan untuk merilis smartphone full-screen terbaru miliknya, yakni Mi MIX 2. Bahkan perusahaan juga dikabarkan akan merilis Mi Note 3 pada acara peluncuran Mi MIX 2. Namun tampaknya tidak hanya dua perangkat tersebut saja yang diluncurkan, karena ada indikasi bahwa perusahaan akan merilis Mi Notebook Pro terbaru.

Mi Notebook Air

Xiaomi Mi Notebook Pro akan hadir dengan layar yang lebih besar, yakni seluas 15,6 inci. Bahkan baru-baru ini Mi Notebook Pro juga telah menerima sertifikasi 3C yang biasanya untuk pengisi daya. Hal ini menunjukkan notebook baru tersebut akan dilengkapi dengan power adaptor 20V/2.25A atau 20V/3.25A yang akan memiliki power supply maksimum dari konfigurasi ini adalah 45W atau 65W.

Dari sini, kemungkinan Mi Notebook Pro bukan laptop gaming karena persyaratan game high-end membutuhkan power adaptor 80W atau lebih tinggi. Selain itu, pemberitahuan 3C menunjukkan bahwa notebook ini mendukung jaringan mobile 4G. Tentu ini merupakan fitur yang menarik, karena notebook dapat terhubung dengan internet secara mandiri.

Untuk spesifikasi lainnya dari Mi Notebook pro termasuk akan hadirnya sensor fingerprint dan layar beresolusi Full HD 1080p. Sementara untuk jeroannya, notebook baru ini dikatakan hadir dengan prosesor dual-core Intel i7 8550U dan i5 8250U yang dipadukan dengan RAM 16GB dan memori penyimpanan internal 256GB.

Mi Notebook Pro juga akan hadir dengan Windows 10 dan memiliki dukungan GPU MX 150 dengan kapasitas grafis 2G. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja hingga acara peluncuran produk terbaru Xiaomi berlangsung pada hari ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply