Xiaomi Dikabarkan Akan Membuat Sub-Brand Untuk Menyaingin Oppo dan Vivo

Xiaomi Dikabarkan Akan Membuat Sub-Brand Untuk Menyaingin Oppo dan Vivo

BeritaTeknologi.com

Untuk saat ini, Xiaomi telah merilis berbagai smartphone melaui dua sub-brand yang berbeda, yakni Redmi dan Mi. Kedua seri tersebut menyasar dua segmen yang berbeda untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Kini muncul laporan bahwa bahwa kita mungkin akan mendapatkan sub-brand ketiga dengan peluncuran model pertama bulan ini.

Xiaomi-New-Sub-brand

Untuk saat ini belum diketahui nama dari sub-brand ketiga milik Xiaomi, namun brand baru tersebut akan menyaingi Oppo dan Vivo. Xiaomi juga akan memilih selebriti terbaik sebagai brand ambassador. Tak hanya beredar rumor mengenai kehadiran lini baru ini, namun sebuah gambar yang diduga merupakan produk pertama dari sub-brand baru ini juga sudah beredar. Bocoran gambar tersebut menunjukkan bagian belakang smartphone dengan setup dual-kamera di belakang yang didampingi LED flash di sebelah kiri.

Jika kita perhatikan, desain kamera pada gambar di atas terlihat mirip dengan OnePlus 5, dimana kedua sensor diletakan sedikit menonjol. Selain itu, kita juga bisa melihat garis antena berbentuk U yang membentang dari sudut kiri ke atas. Ponsel dari sub-brand baru ini kemungkinan besar akan dijual secara offline. Xiaomi juga menyadari bahwa toko offline juga sama pentingnya, sehingga brand kompetitor seperti Oppo dan Vivo dapat menyainginya.

Bahkan Xiaomi baru-baru ini tengah bekerja untuk membuka toko Mi Home di semua negara yang menjadi pasar utama perusahaan. Keberhasilan sebuah brand tidak hanya bergantung pada kemudahan aksesibilitas tetapi juga pada faktor kunci seperti harga dan spesifikasi yang menjanjikan..

NO COMMENTS

Leave a Reply