Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Mi 6 beberapa hari yang lalu, dan beberapa hari berikutnya analis Pan Jiutang mengatakan bahwa varian Mi 6 yang lebih besar akan hadir dua bulan kemudian. Namun rumor yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa Xiaomi telah menghapus Mi 6 Plus. Ini berarti Xiaomi Mi 6 hanya tersedia dalam satu model saja.

Bocoran foto diduga Xiaomi Mi 6 Plus
Bocoran foto diduga Xiaomi Mi 6 Plus

Dengan begitu, Xiaomi bakal melanjutkan seri flagship tersebut tahun depan. Namun perusahaan tidak hanya memiliki satu model smartphone flagship, karena Xiaomi masih memiliki Mi Note series. Menurut kabar yang beredar, Mi Note 3 akan dirilis perusahaan pada kuartal ketiga tahun ini. Mungkin saja ini penegasan dari rumor yang mengatakan jika Mi 6 Plus akan diluncurkan pada kuartal ketiga, namun karena dibatalkan akhirnya Mi Note 3 yang akan meluncur pada bulan September mendatang.

Sebelum Mi 6 diluncurkan, smartphone Mi 6 Plus itu dikabarkan datang dengan tampilan layar penuh yang memiliki bezel super tipis mirip dengan Mi Mix. Namun hal yang mengejutkan adalah Xiaomi tidak menyinggung sedikitpun tentang Mi 6 Plus ketika meluncurkan Xiaomi Mi 6.

Tentu penggemar yang sudah terlanjur yakin dengan prediksi Pan Jiutang sangat kecewa, karena tidak akan ada Mi 6 dengan layar yang lebih lebar, mengingat smartphone Mi 6 hanya memiliki layar seluas 5,15 inci. Namun perlu dicatat bahwa ini juga masih berupa rumor, dimana Xiaomi belum memberikan keterangan resminya terkait hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here