Xiaomi Dikabarkan Tengah Menyiapkan Dua Tablet Baru Mi Pad 3 dan Mi...

Xiaomi Dikabarkan Tengah Menyiapkan Dua Tablet Baru Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro

by -
BeritaTeknologi.com

Awal tahun ini sempat muncul bocoran mengenai tablet Xiaomi Mi Pad 3 dalam bentuk dokumen slide yang menunjukkan beberapa spesifikasi dari tablet tersebut. Kini muncul lagi bocoran mengenai spesifikasi Mi Pad 3 yang lebih lengkap, dimana Xiaomi menyiapkan dua versi tablet yang terdiri dari Mi Pad 3 dan Mi Pad 3 Pro.

Mi-Pad-3

Untuk Mi Pad 3, sumber mengatakan Xiaomi akan meluncurkan dua varian layar dan OS. Varian yang pertama akan mempertahankan ukuran layar 7.9-inci seperti pendahulunya namun tidak disebutkan resolusi layarnya. Varian ini akan memiliki RAM 4GB dengan pilihan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Mi Pad 3 varian 7.9-inci ini akan hadir dengan OS Android 7.0 Nougat dan akan dijual dengan harga ¥ 1.299 (Rp2,5 jutaan) dan ¥ 1.599 (Rp3 jutaan) untuk masing-masing kapasitas penyimpanan internal.

Sementara varian kedua akan disebut Mi Pad 3 Pro dan akan memiliki layar 9,7 inci. Resolusi layar juga tidak diketahui untuk varian ini, tapi RAM dan kapasitas memorinya adalah sama dengan varian yang lebih kecil. Tablet ini akan didukung oleh prosesor Intel 8750 (mungkin Atom X7-Z8750) dan akan meluncur dengan OS Windows 10. Harga untuk varian yang lebih besar ini mulai dari ¥ 1.699 (Rp3,2 jutaan)

Masih banyak yang belum diketahui tentang kedua tablet ini seperti prosesor yang digunakan dan kapasitas baterai yang dimiliki keduanya. Selain itu, diketahui juga sensor kamera dari kedua tablet ini akan sama. Peluncuran kedua tablet ini diharapkan berlangsung bersamaan dengan peluncuran Mi 6.