Produk handphone Xiaomi dikenal sebagai smartphone yang murah namun mempunyai kualitas melebihi harganya. Dan siap-siap saja, produsen smartphone asal Cina tersebut kabarnya juga tengah menyiapkan ponsel terbaru yang bakal dipatok dengan harga kurang dari 1 juta rupiah.

Handphone tersebut, menurut rumor yang berkembang dikabarkan mempunyai banderol seharga 65 USD atau tak kurang dari 800 ribu rupiah. Belum ada informasi mengenai spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut. Namun paling tidak, ada beberapa gambaran mengenai spesifikasi yang bakal dipunyai oleh handphone tersebut.

xiaomi murah

Menurut rumor, handphone ini bakal menggunakan prosesor Leadcore ARM Cortex-A7 berkecepatan 2GHz yang dibarengi oleh GPU Mali-T628. Handphone yang belum diketahui namanya itu pun bakal mendukung tampilan layar resolusi tinggi dengan kamera yang mampu merekam video full HD.

Belum ada informasi mengenai ukuran layar ataupun kapasitas RAM dari ponsel tersebut. Namun kalaupun rumor ini benar, maka tak menutup kemungkinan kalau Indonesia bakal menjadi negara yang dikunjungi oleh ponsel murah Xiaomi tersebut.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here