Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa smartphone misterius bernama “Xiaomi Strakz” telah muncul di Geekbench. Smartphone tersebut diketahui mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan memiliki 4GB RAM. Kini, smartphone lain dari perusahaan juga muncul di database Geekbench dengan nama Xiaomi E6.

 

Daftar Geekbench tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini ditengai oleh prosesor octa-core dengan clockspeed 2,0 GHz. Namun, nomor model dari prosesor tidak disebutkan di Geekbench. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Xiaomi E6 dapat didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang diketahui memiliki clockspeed yang sama. Selain itu, Xiaomi E6 juga didukung dengan 3GB RAM serta menjalankan Android 8.1 Oreo.

Dengan berbekal spesifikasi tersebut, Xiaomi E6 mampu mencetak skor 841 pada pengujian single-core, dan 4259 pada pengujian multi-core. Karena skor ini serupa dengan skor Geekbench dari Xiaomi Mi 5X yang juga mengusung Snapdragon 625, tampaknya smartphone ini dapat didukung oleh chipset yang sama.

Xiaomi E6 dapat menjadi ponsel seri Redmi lain dari perusahaan atau bisa juga versi internasional dari Redmi S2 yang baru-baru ini diluncurkan. Namun ini cukup membingungkan karena saat ini Xiaomi sudah memiliki banyak perangkat yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 625. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Xiaomi E6 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here