Xiaomi Hadirkan Varian Warna Baru “Lake Blue” Untuk Redmi 5A

Xiaomi Hadirkan Varian Warna Baru “Lake Blue” Untuk Redmi 5A

by -

Beberapa bulan yang lalu Xiaomi meluncurkan smartphone dari jajaran generasi terbaru Xiaomi Redmi, yakni Redmi 5A. Ini adalah smartphone varian termurah dari jajaran smartphone Redmi 5, karena memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Redmi 4A yang meluncur tahun lalu. Ketika Redmi 5A diluncurkan hanya tersedia dalam pilihan warna gray, gold, dan rose gold. Kini perusahaan meluncurkan varian warna baru yang lebih segar untuk Redmi 5A, yakni Lake Blue.

Berbeda dengan warna biru yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 6 dan Mi Note 3, varian Lake Blue pada Redmi 5A terlihat lebih muda dan cerah. Selain hadir dengan warna baru, varian ini masih mengusung spesifikasi serta harga yang sama seperti varian terdahulu, yakni dibanderol seharga 599 Yuan atau setara dengan Rp1,2 jutaan.

Karena tidak ada yang berubah dari segi spesifikasi, Xiaomi Redmi 5A masih menggunakan bodi yang terbuat dari bahan plastik yang memiliki finishing seperti metal dan memiliki layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 piksel. Untuk jeroannya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki prosesor quad-core 1.4GHz.

Smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, penyimpanan internal sebesar 16GB dan sudah menjalankan MIUI 9 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Untuk fotografi, Redmi 5A mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur PDAF dan LED flash. Tak ketinggalan, baterai sebesar 3000mAh juga sudah tertanam di dalam smartphone ini.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply