Pasar India merupakan salah satu pasar terpenting bagi Xiaomi, dimana perusahaan asal Tiongkok itu telah meluncurkan banyak perangkat untuk negara tersebut, dan tampaknya hal tersebut belum selesai. Setelah baru-baru ini meluncurkan Xiaomi Mi A1 (Android One), Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite, perusahaan ini sekarang bersiap untuk meluncurkan smartphone lain di pasar India pada 30 November nanti.

Melalui akun Twitter resmi untuk pasar India, perusahaan mengunggah teaser mengenai peluncuran smartphone Redmi baru pada akhir bulan ini. Tweet tersebut berbunyi, “Smartphone Redmi baru akan datang pada tanggal 30 November! Aa raha hai #DeshKaSmartphone.”

Pada tweet tersebut, mereka menyebut “Desh Ka Smartphone”, yang jika diartikan adalah “Smartphone Nasional”, dimana ini menyiratkan bahwa smartphone akan ditujukan untuk pasar entry-level yang akan menjadi “smartphone rakyat”.

Karena perusahaan tidak menyebutkan smartphone apa yang bakal mereka luncurkan, jadi kita hanya bisa berspekulasi jika smartphone yang akan diluncurkan adalah salah satu dari seri Redmi terbaru. Ada kemungkinan jika perusahaan bakal merilis smartphone Redmi 5 dan Redmi 5 Plus atau bisa juga Redmi Note 5, yang diharapkan hadir dengan desain full-screen. Jika tidak, maka smartphone Redmi yang akan meluncur di India adalah Redmi 5A, yang merupakan model termurah dari jajaran Redmi terbaru.

Karena belum jelas smartphone apa yang bakal diluncurkan Xiaomi India pada akhir bulan nanti, kita nantikan saja hingga hari tersebut tiba untuk mengetahui smartphone apa yang bakal diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here