Perangkat Receiver Audio Bluetooth memang merupakan perangkat yang cukup membantu, dimana kita hanya perlu menyambungkan ke perangkat analog Anda. Dengan begitu, Anda dapat menikmati file audio melalui Bluetooth. Xiaomi baru-baru ini juga diketahui telah meluncurkan audio receiver terbaru milikya, dan karena Xiaomi dikenal selalu memberikan harga yang murah, perangkat baru miliknya hanya dibanderol seharga ¥ 99 atau setara dengan Rp190 ribuan.

Xiaomi-Bluetooth-Audio-Receiver

Seharusnya Xiaomi meluncurkan perangkat ini bersamaan dengan Xiaomi Mi 6 yang hadir tanpa jack audio 3.5 mm, meskipun Mi 6 membawa adaptor USB-C ke 3.5mm dan ada earphone Type-C baru. Namun, adaptor audio Bluetooth yang baru adalah alternatif yang lebih murah dan lebih nyaman bagi mereka yang telah memilik sejumlah headphone 3.5mm berkualitas.

20170706_122325_146

Xiaomi mengatakan audio receiver Bluetooth ini telah menggunakan Bluetooth versi 4.2 dan telah dilengkapi dengan baterai sebesar 97mAh. Kapasitas baterai alat ini mampu memberikan waktu penggunaan antara 4 hingga 5 jam dalam sekali pengisian. Alat ini dapat diisi ulang melalui port micro USB bagian bawahnya.

Anda bisa menemukan satu tombol yang berfungsi sebagai power dan pairing, serta terdapat klip plastik di sisi lain untuk melampirkannya ke pakaian Anda. Sedangkan untuk port 3.5 mm sendiri berada di bagian atas. Bagaimana, tertarik untuk memiliki alat yang fungsional ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here