Ketika Apple meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus, varian warna yang tersedia termasuk Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold. Beberapa bulan kemudian Apple mengumumkan varian warna Red, yang menjadi edisi spesial dan mendapat sambutan yang cukup baik dari para konsumen. Kini Xiaomi juga menghadirkan edisi spesial untuk Mi A1 atau Mi 5X.

Xiaomi Mi 5X mendapatkan varian warna baru, yakni Red yang merupakan edisi spesial untuk Mi 5X di Tiongkok. Varian warna baru ini melengkapi varian warna yang sudah ada sebelumnya, yakni  Black, Gold dan Rose Gold, sehinga peminat smartphone ini di Tiongkok memiliki empat pilihan warna.

Untuk edisi spesial warna merah ini, Xiaomi menjualnya baik secara online maupun offline. Untuk penjualannya sendiri akan dimulai pada tanggal 1 November mendatang, dengan harga yang masih tetap sama, yakni 1.500 Yuan atau setara dengan Rp3 jutaan. Di negeri Tirai Bambu sendiri warna merah dianggap sebagai simbol keberuntungan, dimana bukan hal sulit bagi perusahaan untuk menjual edisi spesial ini di negaranya.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada tanda-tanda kehadiran varian warna merah ini di situs Xiaomi internasional. Semoga aja Xiaomi berniat untuk menjual varian edisi spesial warna merah ini di luar negara Tiongkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here