Pada paket penjualan smartphone atau tablet, Xiaomi memang tidak menyertakan earphone dalam paket penjualan, sehingga perusahaan harus menyediakan aksesoris ini secara terpisah dengan memberikan kualitas yang mumpuni. Sebelumnya perusahaan memang sudah meluncurkan berbagai macam earphone, dan baru-baru ini perusahaan meluncurkan headset Bluetooth bernama Mi Sports.

xiaomi-mi-bluetooth-sports-headset-officially-launched-at-22-usd

Seperti yang bisa Anda perkirakan dari namanya, Mi Sports memang dikhususkan untuk Anda yang gemar berolahraga sambil mendengarkan musik, karena headset ini dirancang khusus agar nyaman saat digunakan. Headset ini memiliki loop yang membuat headset ini dapat bertahan di telinga Anda. Selain itu, bagian kanan dan kiri terhubung dengan kabel, jadi Anda tak perlu khawatir kehilangan salah satu bagian headset ini.

Sementara untuk earbuds akan terlihat lebih besar, karena berat total dari headset ini 17.8gram. Xiaomi menjanjikan jika Mi Sports mampu bertahan hingga 7 jam dengan berbekal baterai berkapasitas 110mAh. Untuk menghubungkan dengan smartphone, Mi Sports mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.1 yang dapat Anda pasangkan ke 2 perangakat secara bersamaan.

xiaomi-mi-sports-bluetooth-headset

Headset Bluetooth Mi Sports ini telah membawa sertifikasi IPx4 yang mungkin maksudnya adalah tahan terhadap percikan air atau keringat. Selain itu, headset ini juga menawarkan ketahanan pada rentang suhu -20°C  hingga 70°C, namun mengingat suhu di Indonesia sepanjang tahun relatif sama, tentu ini bukan menjadi suatu kekhawatiran.

Bicara soal harga, Headset Bluetooth Mi Sports ini dibanderol seharga 149 Yuan atau setara dengan Rp290 ribuan dan itu akan mulai dijual pada tanggal 11 November mendatang di pasar Tiongkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here