Tampaknya Xiaomi telah menambahkan produk baru pada platform crowdfounding miliknya, dan masih sejalan dengan teaser sebelumnya, gadget baru tersebut merupakan kacamata hitam yang membawa brand Turok Steinhardt. Kacamata Xiaomi Turok Steinhardt merupakan kacamata terpolarisasi yang hadir dengan desain tanpa border dan memiliki kemampuan untuk menyaring sinar ultraviolet sepenuhnya.

xiaomi-sunglasses-0

Kacamata ini beratnya hanya 18g dan diproduksi menggunakan bahan nylon polarization, dimana material ini mirip dengan bahan yang digunakan pada penutup muka pakaian luar angkasa yang dikenakan oleh astronot. Fungsinya sama, yakni menangkal sinar UV dan sinar berbahaya lainnya saat berada di luar angkasa untuk melindungi mata.

Material nylon polarization merupakan salah satu bahan lensa yang ringan dengan kepadatan sekitar 1.02g. Material ini tidak mudah pecah berdasarkan tingkatan tekanan yang wajar. Selain itu, kacamata ini juga memiliki desain frame yang stylish, sehingga dapat meningkatkan penampilan pengguna di samping mengutamakan fungsinya untuk melindungi mata dari sinar berbahaya.

Kampanye penggalangan dana untuk proyek kacamata Turok Steinhardt telah dibuka melalui Mi Home denggan harga 199 Yuan (Rp386 ribu). Frame kacamata ini tersedia dalam warna gun, sementara untuk lensanya sendiri tersedia dalam pilihan warna abu-abu, emas, dan biru. Bagaimana, tertarik untuk memiliki kacamata milik Xiaomi ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here