Xiaomi Luncurkan Mi 5X Varian Termurah dengan Penyimpanan Internal 32GB

Xiaomi Luncurkan Mi 5X Varian Termurah dengan Penyimpanan Internal 32GB

Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi Mi 5X bersamaan dengan MIUI 9 beberapa pekan yang lalu, dimana smartphone dual-kamera tersebut akan menjadi pesaing berat Oppo dan Vivo di segmen menengah. Jika sebelumnya Xiaomi menghadirkan Mi 5X dengan penyimpanan internal 64GB, kini perusahaan menghadirkan varian yang lebih rendah.

Xiaomi MI 5X varian terendah ini memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB. Meski memori penyimpannya lebih kecil, tapi Xiaomi tidak memangkas kapasitas RAM, sehingga tetap 4GB. Varian baru ini akan mulai dijual pada tanggal 14 Agustus mendatang di pasar Tiongkok via Mi Mall.

Sementara untuk harga, smartphone ini dibanderol 1299 Yuan atau setara dengan Rp2,6 jutaan. Sedangkan varian memori 64GB dibanderol 1499 Yuan atau setara dengan Rp3 jutaan. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini bakal dijual di luar Tiongkok.

Varian baru ini juga tersedia dalam pilihan warna Black, Gold dan Rose Gold seperti varian 64GB dan terkecuali dari kapasitas penyimpanan, semua spesifikasi yang dimiliki varian ini masih sama dengan varian 64GB.

Sebagai pengingat, Xiaomi Mi 5X dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD 1080p dan ditenagai oleh chipset di favorit di kelas menengah, yakni Snapdragon 625. Smartphone dengan desain mirip iPhone 7 Plus ini dibekali dengan kamera utama 12MP yang disandingkan dengan lensa telephoto 12MP. Smartphone yang sudah menjalankan MIUI 9 ini juga memiliki baterai sebesar 3080mAh.

NO COMMENTS

Leave a Reply