Secara diam-diam, Xiaomi meluncurkan earbud wireless baru. Mi Bluetooth Earphones Air adalah earbud nirkabel kedua yang benar-benar nirkabel dan sama seperti yang pertama, harganya murah.

Mi Bluetooth Earphones Air hadir dalam varian warna hitam dan putih, tetapi ketika mulai dijual pada hari Jumat, 11 Januari mendatang, hanya varian putih yang akan tersedia untuk dibeli. Earbud masing-masing memiliki berat 5,8 gram dan 58 gram dengan case pengisi daya. Berbeda dengan AirDots, ini harus lebih nyaman dipakai dan tidak terasa berat karena memiliki batang dan distribusi berat yang lebih baik.

Earbud memiliki kontrol sentuh untuk menjawab / mengakhiri panggilan telepon, membangunkan asisten suara Xiao AI milik Xiaomi, mengaktifkan noise cancellation, dan mengendalikan pemutaran musik. Mi Bluetooth Earphones Air juga akan secara otomatis menjeda pemutaran ketika Anda menariknya keluar dari telinga Anda dan earbud tersebut tidak digunakan selama 30 menit maka secara otomatis akan masuk ke mode tidur.

Untuk mengisi daya hanya membutuhkan 1 jam untuk 3 jam panggilan telepon dan 10 jam untuk pemutaran musik. Selain itu, Xiaomi juga mengatakan earbud itu kompatibel dengan perangkat iOS dan Android dan memiliki peringkat IPX4. Halaman spesifikasi mengatakan telepon terhubung melalui Bluetooth 4.2 dan bukan Bluetooth 5.0.

Mi Bluetooth Earphones Air memiliki banderol harga ¥ 399 atau setara dengan Rp824 ribu. Ini akan datang dengan tiga earbud ekstra ukuran berbeda dan kabel Tipe-C untuk pengisian daya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here