Saat ini Xiaomi tidak hanya dikenal sebagai produsen smartphone saja, karena perusahaan ini juga menjual gadget yang menarik, termasuk speaker wireless. Baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok tersebut merilis Mi Compact Bluetooth Speaker 2 baru di pasar India.

Speaker Bluetooth yang baru diluncurkan ini cukup portabel dan berukuran hanya 50x32mm serta berat hanya 54 gram saja. Dengan ukuran yang ringkas tersebut membuat speaker ini sangat mudah dibawa kemana saja. Selain itu, speaker ini memiliki penutup lubang speaker parametrik yang menawarkan tampilan lebih cantik.

Hadir dengan driver neodymium kuat yang diklaim Xiaomi dapat memberikan kejelasan yang lebih baik dan respons yang lebih baik. Bahkan speaker wireless ini juga dilengkapi dengan mikrofon built-in, yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan masuk melalui speaker.

Di sisi depan, ada LED indikator status, lubang tali dan tombol multi-fungsi untuk menyalakan atau mematikan speaker, menyambungkan ke perangkat, menerima atau menolak panggilan telepon, dan mengontrol pemutaran musik.

Untuk konektivitasnya, gadget ini memiliki Bluetooth 4.2, yang menawarkan jangkauan hingga 10 meter dan memiliki rentang frekuensi audio 200Hz hingga 18000Hz. Selain itu, speaker ini memiliki impedansi 4 Ohm dan mendukung profil A2DP, AVRCP, dan SPP untuk streaming musik melalui Bluetooth.

Mi Compact Bluetooth Speaker 2 didukung oleh baterai Lithium-ion 480mAh, yang diklaim oleh perusahaan dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 6 jam secara terus menerus dengan volume yang ditetapkan pada 80%. Di India, Xiaomi Mi Compact Bluetooth Speaker 2 ditawarkan seharga Rs. 799 atau setara dengan Rp 163 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here